Berapa Harga Sewa Bus Pariwisata? Apa Saja Fasilitasnya?

Ita Sugiharti
15 Jan 2024
Dilihat 32 kali

Sewa bus pariwisata merupakan salah satu layanan yang paling sering dicari terutama pada musim mudik dan liburan. Harga sewa bus pariwisata juga bervariasi tergantung fasilitas dan armada yang Anda sewa. V818 Trans merupakan salah satu jasa travel yang menawarkan penyewaan bus pariwisata dengan berbagai fasilitas menarik. Lalu apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh V818 Trans?

Sewa Bus Pariwisata dan Fasilitasnya

Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga liburan, Anda bisa sewa bus pariwisata di V818 Trans. Dengan berbagai fasilitas menarik yang disediakan, maka perjalanan wisata Anda bersama keluarga akan lebih nyaman dan berkesan. Lalu, apa saja fasilitas yang bisa Anda nikmati dari jasa travel V818 Trans?

1. Armada Terbaru dengan Kondisi Mesin Prima

Jika Anda sewa bus pariwisata di V818 Trans, Anda akan mendapatkan armada terbaru dengan kondisi mesin yang masih prima dan interior kendaraan yang masih mulus. Semua kendaraan yang ada di V818 Trans menggunakan kendaraan tahun keluaran terbaru yaitu tahun 2022 dan 2023.

Jadi, selain kondisi mesinnya yang masih prima, kenyamanan jok dan suspensinya juga masih mulus. Dengan begitu, maka perjalanan Anda akan lebih nyaman dan tidak terasa capek selama di jalan.

2. Kru Perjalanan yang Seru

Dalam perjalanan pariwisata, penting untuk memiliki kru perjalanan yang seru. Selain untuk mencairkan suasana liburan saat di perjalanan, kru perjalanan yang seru juga akan membuat perjalanan Anda yang lama jadi lebih tidak terasa.

Anda bisa melakukan karaoke bersama kru selama di perjalanan. Kru-kru dari V818 Trans juga telah terlatih dan bisa mengakomodasi apa saja kebutuhan Anda selama melakukan perjalanan pariwisata bersama keluarga. Jadi selain perjalanan yang seru, liburan Anda juga akan jauh lebih menyenangkan dan nyaman.

3. Sopir yang Berpengalaman

Fasilitas lain yang akan Anda dapatkan saat sewa bus pariwisata di V818 Trans yaitu sopir yang berpengalaman. Para sopir di V818 Trans merupakan orang-orang profesional yang telah berpengalaman dalam menaklukan semua medan pariwisata yang menanjak, menurun, berkelok, dan lainnya.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena perjalanan wisata Anda akan lebih aman bersama dengan sopir dari V818 Trans.

4. Destinasi Wisata yang Beragam

Jika Anda sewa bus di V818 Trans untuk wisata bersama keluarga, Anda juga bisa menentukan tujuan wisata Anda sendiri. Namun, jika Anda tidak tahu harus kemana, maka kru V818 Trans akan merekomendasikan Anda tempat-tempat wisata yang menarik dan sedang populer saat ini. Jadi, Anda tidak akan dibatasi mau kemana selama berwisata nanti

5. Titik Penjemputan Bebas

Jika Anda takut karena lokasi rumah Anda jauh dan tidak terjangkau dengan bus, Anda tidak perlu khawatir karena V818 Trans akan menjemput Anda dan rombongan wisata langsung ke tempat Anda.

Anda cukup memberikan patokan lokasi penjemputan, kemudian sopir bus akan meluncur ke tempat Anda dan siap mengantarkan Anda berwisata bersama keluarga.

6. Harga Sewa Bus Pariwisata yang Kompetitif

Selanjutnya, harga sewa bus pariwisata di V818 Trans juga sangat kompetitif dan bisa diadu dengan jasa travel lainnya. Meskipun termasuk pemain baru dalam dunia travel, tapi V818 Trans sudah memiliki kredibilitas yang baik. Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif dan sesuai dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan nantinya.

Penasaran Berapa Harga Sewa Bus Pariwisata?

Untuk mengetahui berapa harga sewa bus pariwisata di V818 Trans, Anda bisa langsung menghubungi website V818 Trans. Anda juga bisa menghubungi Admin V818 Trans secara langsung di nomor 082245546100 atau 082128805818. Jadi, jika Anda membutuhkan bus untuk pariwisata bersama keluarga dan rombongan lainnya, Anda bisa mengandalkan V818 Trans