Penasaran Harga Sewa Mini Bus 30 Seat? Ini Daftarnya!

Ita Sugiharti
25 Jan 2024
Dilihat 31 kali

Penasaran Harga Sewa Mini Bus 30 Seat? Ini Daftarnya!

Salah satu armada yang sering disewa di V818 Trans adalah mini bus. Harga sewa mini bus 30 seat ini juga tergantung dengan tujuan dan tanggal booking Anda. Lalu, berapa harga sewa mini bus yang ada di V818 Trans? Yuk cari tahu jawabannya berikut ini!

Harga Sewa Mini Bus 30 Seat dan Fasilitasnya di V818 Trans

Jika Anda ingin berlibur bersama keluarga besar Anda, Anda bisa melakukan sewa mini bus 30 seat di V818 Trans agar perjalanan Anda lebih nyaman dan aman. Mini bus 30 seat menyediakan ruang kabin yang luas dengan seat yang empuk jadi sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh. Berikut kelebihan lain dari sewa mini bus di V818 Trans:

1. Ruang Kabin yang Luas dan Nyaman

Dengan sewa mini bus di V818 Trans, Anda akan mendapatkan armada dengan ruang kabin yang luas dan nyaman. Ruang kabin yang luas dan nyaman dan lega ini sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh bersama keluarga.

Anda tidak perlu khawatir akan kelelahan selama di perjalanan, karena V818 Trans akan menjamin kenyamanan dan keamanan perjalanan Anda dan keluarga.

2. Sopir yang Sudah Punya Jam Terbang Tinggi

Semua driver atau sopir yang ada di V818 Trans sudah memiliki pengalaman jam kerja yang tinggi, sehingga keamanan Anda selama di perjalanan akan terjamin. Sopir di V818 Trans juga sudah berpengalaman membawa armada mini bus pada waktu malam hari, sehingga Anda bisa beristirahat di perjalanan dengan nyaman.

3. Kru Perjalanan yang Menyenangkan

Perjalanan wisata akan terasa kurang menyenangkan jika kru perjalanan Anda kurang bisa membawa suasana. V818 Trans memiliki kru perjalanan yang seru dan menyenangkan yang akan membuat perjalanan wisata Anda dan keluarga terasa lebih seru dan menyenangkan.

Anda tidak akan bosan selama berada di perjalanan karena semua kru V818 Trans akan membuat perjalanan Anda lebih seru dengan acara-acara yang menyenangkan.

4. Titik Penjemputan Bebas

Jika melakukan sewa mini bus di V818 Trans, Anda bisa bebas menentukan mau dijemput dimana. Kru dan armada V818 Trans akan menjemput Anda dan keluarga di titik yang Anda rencanakan.

5. Pilihan Objek Wisata yang Beragam

Jika Anda bingung dalam menentukan tujuan wisata Anda, Anda tidak perlu khawatir. V818 Trans memiliki berbagai rekomendasi objek wisata yang menarik dan seru yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Anda cukup mengkomunikasikan kebutuhan dan keinginan Anda kepada Admin V818 Trans, kemudian Admin akan memberikan opsi pilihan tempat wisata yang cocok untuk Anda.

6. Harga Sewa Mini Bus 30 Seat yang Kompetitif

Jika Anda penasaran, berapa harga sewa mini bus di V818 Trans, Anda bisa menghubungi Admin V818 Trans untuk mendapatkan penawaran terbaik. Sebagai pemain baru dalam usaha jasa travel, V818 Trans bisa menawarkan harga layanan yang kompetitif seperti agen jasa travel lainnya.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena kredibilitas V818 Trans sudah terjamin. Meskipun merupakan pemain baru, tapi Anda bisa mengandalkan armada dan layanan yang disediakan oleh V818 Trans!

Penasaran Berapa Harga Sewa Mini Bus 30 Seat?

Untuk mengetahui berapa harga sewa mini bus 30 seat di V818 Trans, Anda bisa langsung mengunjungi website V818 Trans atau menghubungi Admin di nomor 082245546100 atau 082128805818. Jadi, jika Anda butuh sewa mini bus untuk liburan bersama keluarga, hubungi V818 Trans sekarang juga!