Rekomendasi Rental Mobil Surabaya dengan Armada Premium!

Ita Sugiharti
04 Jan 2024
Dilihat 53 kali

V818trans.com

Sebagai layanan penyedia jasa rental mobil Surabaya, V818 Trans menawarkan berbagai pilihan armada premium yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jasa rental mobil travel ini menawarkan berbagai armada mulai dari mobil Alphard, Hiace, hingga bus dengan berbagai pilihan kapasitas penumpang. Lalu berapa harga rental mobil di V818 Trans?

Armada Premium Rental Mobil Surabaya V818 Trans

Untuk Anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, kabar baik untuk Anda karena V818 Trans hadir sebagai jasa sewa rental terdekat dengan armada travel premium. Jasa rental mobil Surabaya ini menawarkan berbagai armada premium dengan harga rental mobil yang kompetitif. Berikut berbagai armada yang bisa Anda pilih:

1. Alphard Transformer

Pilihan armada premium yang pertama yaitu Alphard Transformer yang memiliki kapasitas seat untuk 7 penumpang. Mobil mewah keluaran 2023 ini sudah memiliki berbagai fasilitas termasuk AC. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa menikmati pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.

2. Hiace Commuter

Jika Anda akan melakukan traveling dengan keluarga besar, maka Hiace Commuter bisa jadi pilihan rental mobil travel yang tepat untuk Anda. V818 Trans memiliki armada Hiace Commuter keluaran terbaru yaitu 2022 dengan kapasitas seat yang bisa menampung hingga 15 penumpang. Menarik sekali bukan?

3. Hiace Premio President

Pilihan armada premium eksekutif lainnya yang ada pada jasa rental mobil Surabaya V818 Trans ini yaitu Hiace Premio President. Sesuai namanya mobil eksekutif ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan traveling sambil menikmati vibe mewah layaknya Presiden. Armada V818 Trans terbaru ini memiliki jumlah kapasitas seat sebanyak 8 tempat duduk dengan tahun keluaran 2023.

4. Hiace Premio Luxury

Pilihan armada mewah lainnya di V818 Trans yaitu Hiace Premio Luxury. Armada ini memiliki kapasitas tempat duduk sebanyak 9 seat dengan tahun keluaran kendaraan pada 2022. Bagi Anda yang ingin menikmati liburan mewah dan privat bersama keluarga, armada ini adalah pilihan yang ideal.

5. Hiace Premio VIP

Selanjutnya, V818 Trans juga menawarkan Hiace Premio VIP yang memiliki kapasitas 14 seat dengan tahun keluaran kendaraan pada 2022. Mobil Hiace ini mampu menampung jumlah penumpang dengan kapasitas cukup besar sehingga cocok digunakan sebagai pilihan travel untuk keluarga besar.

6. Hiace Premio Suite

Sewa rental terdekat di wilayah Surabaya ini juga menawarkan Hiace Premio Suite keluaran 2023 dengan kapasitas 10 seat. Untuk Anda yang ingin bepergian bersama keluarga atau sahabat dengan vibe mewah layaknya artis, Hiace Premio Suite ini adalah pilihan yang cocok.

7. Bus Medium GB150L

Selain berbagai mobil mewah, V818 Trans juga menawarkan bus medium dengan berbagai pilihan kapasitas seat, salah satunya Bus Medium GB150L yang memiliki kapasitas seat hingga 29 penumpang. 

Bus medium keluaran tahun 2022 ini sangat cocok untuk Anda yang mau ajak jalan-jalan keluarga besar dengan ruang kendaraan yang luas dan nyaman.

8. Bus Medium OF917

Selanjutnya, ada juga pilihan bus medium lainnya yaitu Bus Medium OF917 yang memiliki kapasitas jumlah seat sebanyak 35 penumpang. Bus medium keluaran 2022 ini memiliki jumlah kapasitas seat yang lebih besar dari GB150L. 

Jadi, untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan travel eksklusif untuk siswa sekolah maupun keluarga besar lainnya, OF917 merupakan pilihan armada premium yang menarik.

9. Big Bus RM 280 2-2

Salah satu kendaraan yang biasanya digunakan untuk Study Tour adalah bus besar dengan kapasitas tempat duduk mencapai 50 seat. Sebagai jasa rental mobil Surabaya terbaik, V818 Trans juga menyediakan pilihan armada bus besar yaitu Big Bus RM 280.

Kapasitas seat yang sudah kekinian yaitu 2-2 akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan leluasa. 

Masih Ragu dengan Rental Mobil Surabaya V818 Trans?

Untuk mendapatkan harga penawaran terbaik di rental mobil Surabaya V818 Trans, Anda bisa segera menghubungi 082245546100 atau 082128805818. Jika Anda ingin mengetahui tentang jasa rental mobil travel ini, Anda juga bisa mengunjungi v818trans.com. Jadi tunggu apa lagi? Ayo dapatkan penawaran terbaik untuk harga rental mobil di V818 Trans sekarang juga!